Tumpengan

25 Februari kemaren gw ngasih tumpeng buat ultah seseorang. Niatnya cuma pgn ssesuatu yang beda aja sih, kan bosan juga ngasih kue tart mulu. Alasan lainnya sih supaya lebih hemat. Hahahahahaa.. tetep ujung2nya.😛

Nah sebelum hari H, gw belajar2 dulu tuh bikin tumpeng mini.. kayak gini nih hasilnya:

Image

Foto yang di atas isinya cuma nasi uduk, tumis kacang, kering tempe dan ayam kalio.

Nah Pas Hhari H nya, berikut kreasi tumpeng yang gw bikin:

Image

Cuma nasi kuning biasa siy. Dicampur telor balado, kering tempe, lalap timun dan buncis. plus kerupuk. Walaupun sederhana bgt, paling gak gw masak sendiri dari keringat sendiri. hehehee.

Ada yg mau nyoba bikin tumpeng juga buat ultah pacarnya? Coba aja! pasti more meaningfull!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s