Can we Life without people we loved? Yes, we can!

Malam ini gw sukses termehek2 dalam hati. Yup, gara2 dua hal: Adele dan film “Shinobi-Heart Under Blade”

Oke mungkin gw sedikit katrok bin ketinggalan karena hari gini baru nonton film itu. But it’s better late than never lah. hehehhehe. Nah begini ceritanya, setelah sekian lama gw dengerin lagu Adele yang Someone like you dan gak dapet2 feel nya, akhirnya baru tadi sore gw merasakan bagaimana lagu itu bikin orang yg patah hati frustasi. Oke, gw jadi sedikit lebay mengapresiasi lagu itu tadi sore gara2 semalem abis sedikit perang dingin sama pacar. Hahaha. Dasar labil!

Image

Nah, akhirnya iseng2 gw mulai lah donlot2 lagu Adele lainnya yang sekiranya isinya sama “broken heart”. Dapetlah satu lagu yang menurut gw easy listening banget “Don’ you remember”. Isinya kira-kira tentang cewek yang ditinggal pergi kekasihnya begitu saja tanpa ba bi bu. hehehe. Trus si ceweknya seolah-olah ngingetin kenapa dia tiba2 ditinggalin, gak inget apa dulu suka ama gw gara2 apa? Gitu.

Nah akhirny gw mikir, pasti sedih ya ditinggal orang yang kita suka. (Ya iyalah bo! dasar😛 )

Malemnya, gw nonton film Shinobi. Biarlah gw baru nonton film th 2006 (eh apa 2005 y?) sekarang, yang penting nonton. Di film itu kan endingnya si cew ngebunuh kekasihnya sendiri gara-gara perang, tapi dia tetep survive dan menikmati saat-saat mengenang kekasihnya. So sweet banget deh pokoknya, dan sukses bikin gw nangis. ehhehe. tetep lah ujung2nya.

Image

Nah, yang pengen gw sampaikan adalah, yang namanya sakit hati, patah hati, ditinggal orang yang kita sayang, pastilah sedih. Rasanya dunia mau kiamat, gak bisa hidup lagi, dsb. Itulah yang gw rasain pas nonton film tadi. Mungkin karena terlalu serius nontonnya, gw jadi sedikit lebay, seolah2 ngerasain apa yang dirasain sama pemeran ceweknya. Hidup sendiri sampai tua, kesepian, dsb.

Ah pokonya kalau ngomongin yang sedih-sedih mah gak ada habisnya. But, tunggu sebentar. Walaupun ending film tsb sad ending, tapi si pemeran cew tetep bisa hidup dan tersenyum. Begitupun lagu2 Adele yang walaupun isinya ke-desperate-an, tapi setelah mendengarkan lagunya kita jadi bisa mikir, dan bersikap lebih dewasa.

So, can we life without people we loved? Yes we can!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s