ADS Announcement 2012 (Pengumuman Seleksi tahap 2)

yeeeeayyyyyyyyyyyyy.. begadang semalaman jam 3 pagi baru tidur sepertinya terbayar sudah. Sudah beberapa hari ini saya begadang ngerjain project di kampus. Disuruh ini itu, revisi dokumen HSE udah kayak revisian skripsi.

Hahaha.. tapi semuanya jadi terasa ringan ketika hari ini, Jum’at 30 Nov 2012, saya menerima sebuah amplop putih dr Australian Awards. Sya sudah takut itu adalah rejection letter, namun ketika saya buka, ternyata itu INVITATION LETTER TO JST INTERVIEW AND IELTS TEST… Woaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Saya sampai gemetaran baca suratnya, yah walaupun itu belum menunjukkan kalau saya diterima beasiswa ADS, namun paling tidak saya sudah lolos tahap pertama. Dan sekarang perjuangan dari Agustus kemarin harus dilanjutkan.

Thanks God! Tak henti2nya saya bersyukur. Semoga ini menjadi perjuangan terakhir saya untuk berburu beasiswa (maksudnya smga ADS ini nyantol). hahahhaa.

Nah bagi pelamar ADS lainnya, silakan tunggu saja. Siap2 dapat amplop putih dr ADS.πŸ™‚

 

 

15 thoughts on “ADS Announcement 2012 (Pengumuman Seleksi tahap 2)

  1. Alhamdulillah.. Sama, aku juga lolos seleksi tahap satu, dan udah ikut seleksi tahap duanya. Sekarang tinggal deg2annya menunggu pengumuman. Semoga kita sama2 lulus. Amin!

  2. Alhamdulillah,, aku jg lolos ADS taun ini. Eh, sama dong Mas, ak jg PDT 3 bln di Bali, mulai buln Juli. Hwaaahh… Kita bakalan ketemu nih nanti…

  3. Mbak Dwi, coba di cek lagi dan download ulang pengumuman succesfull candidatex, udah diralat sama pihak ADS tentang jadwal PDTnya, yang PDT 8 minggu mulai 25 Feb – 19 Apr 2013. . .

    • Selamaaat ya mb Mira..πŸ˜€ hehe.
      Wah kita gak bakalan ketemu nih, soalnya sy PDT di Jakarta.πŸ˜›
      udh pada nerima suratnya blm mb? saya belum euy, masih bingung apa yg hrs dilakukan,apakah perlu daftar ulang dsb, soalnya g ad keterangan apa2 di email kan, dan belum sempet nelpon kantor ADS juga. hehe Any info?πŸ™‚

  4. boleh sharing pengalaman pengurusan paspor dan visany ga mbak??
    saya ikut PDT yg 3 buln juli nanti di jkt.
    apa ada ketentuan paspor yang dipakai biru ato hijau?? (saya PNS, dan dari beberapa info yg saya cari, PNS disarankan menggunakan paspor dinas/biru).

    gimana dengan pengalaman mbak kemarin soal pengurusan paspor dan visanya?
    mks sbelumnya buat infonya dn salam kenal….πŸ™‚

    • Mas Surya, buat PNS emang harus paspor biru. Sedangkan visa nanti akan diurus oleh pihak ADS, kita nggak perlu repot2 ngurus visa kok, cukup paspor aja. Nah kebetulan sy bukan PNS, jd nggak bs ngasih saran banyak. Yg jelas kalau mau bikin paspor biru harus udh nrima Offer dr uni/pengganti offer dr ads. Semua itu akan dikasih saat kita udh PDT termasuk semua prosedur2 nanti akan dijelasin. Jd skrg enjoy dulu aja. hehe

Leave a Reply

